Home Index Seorang Bayi Perempuan Ditemukan di TPS Larangan

Seorang Bayi Perempuan Ditemukan di TPS Larangan

0

Seorang bayi perempuan ditemukan di sebuah tempat pembuangan sampah yang ada di Jalan H Adam Malik RT 01/01, Kelurahan Kreo Selatan, Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Jumat (14/2/2020).

Bayi yang diperkirakan berusia satu minggu ini ditemukan dalam keadaan bernyawa dengan terbungkus pelastik berwarna hitam.

Bayi tersebut ditemukan terbalut kain berwarna merah jambu. Selain itu dalam bungkus hitam pelastik tersebut juga terlihat satu bal popok dan juga botol susu milik sang bayi yang diselipkan bersama pelastik hitam.

Informasi yang dihimpun bayi tersebut juga sempat diberikan susu oleh pengendara ojek online yang berada di lokasi. Susu tersebut memang sudah disiapkan oleh orang yang membuang bayi tersebut.

Sementara itu salah seorang pengendara ojek daring saat dihubungi Tangerangonline.id Andri Vra Setiawan mengatakan sejak pagi hari ini memang group pengendara online ramai menyebarkan informasi tersebut.

“Ramai emang pagi tadi. Saya juga kesana dan pas disana ada beberapa petugas yang datang dan membawa bayi ke RS Aminah,” ungkapnya saat dihubungi.

Kata dia, saat ditemukan kondisi bayi tersebut masih merah. Andri mengaku bayi yang diperkirakan memiliki berat kurang lebih 3 kg ini terlihat anteng dan tidak menangis.

“Pas sebelum dibawa petugas si saya lihat anteng banget. Bayinya juga cakep,” pungkasnya. (Bal)