Home Berita Pangkoopsau I Terima 1000 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 dari Buddha...

Pangkoopsau I Terima 1000 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 dari Buddha Tzu Chi Indonesia

0

Pangkoopsau I Marsma TNI Ir Tri Bowo Budi Santoso, MM., M.Tr( Han) menerima bantuan 1000 paket sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Acara penyerahan bantuan 1000 paket sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi dilaksanakan didepan Makoopsau I dan diterima langsung oleh Pangkoopsau I Marsma TNI Ir Tri Bowo Budi Santoso yang didampingi Kas Koopsau I Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S Irkoopsau I, Aslog Kaskoopsau I, Askomplek Kaskoopsau I, Aspotdirga Kaskoopsau I, Kaku Koopsau I, Kakum Koopsau I, , Kakes Koopsau I. Dan Danpomau Koopsau I.

Sementara dari pihak yayasan Buddha Tzu chi di pimpin Joe Riyadi selaku Tim Tanggap Darurat.

Dalam suasana keakraban dan persahatan Pangkoopsau I menerima tim dari Buddha Tzu Chi di ruang Tamu Makoopsau I. Setelah pertemuan selesai acara dimulai di depan Mako Koopsau I dengan pemberian bantuan sembako yang diserahkan oleh Joe Riyadi dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan diterima oleh Pangkoopsau I.

Paket sembako yang berjumlah 1000 pcs terdiri beras 5 kg, minyak 1 kg, 1 kg gula dan 10 bungkus mie instans, menurut rencana akan dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar wilayah Jakarta Timur.(MRZ)