Home Berita Bank BJB KCK Banten Ajak Mancing Pemkot, “Ada Apa?”

Bank BJB KCK Banten Ajak Mancing Pemkot, “Ada Apa?”

0

Serang, Setelah sekian lama terlewatkan momen Halal Bihalal setelah Idul Fitri, Bank BJB Kantor Cabang Khusus (KCK) Banten gelar lomba mancing menantang Pemkot Serang, di kolam pemancingan Tirta Gumbira kawasan Citra Gading, Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (4/7).

Branch Manager Bank BJB KCK Banten Budiatmo Sudrajat mengungkapkan, kegiatan itu merupakan halal bihalal seperti biasanya, karena setelah hari Raya Idul Fitri pihaknya belum bersilahturahmi dengan Pemkot Serang. Sehingga muncul gagasan perlombaan mancing dari BJB dan Pemkot Serang.

“Tadinya kami ingin adakan acara keluar kota, tapi sekarang kondisinya kurang mendukung, jadi terpilihlah mancing disini. Tujuannya hanya sekedar hiburan, karena penat bekerja,” kata Budiatmo.

Walikota Serang, Syafrudin menambahkan, lomba mancing ini maksudnya untuk mempererat silaturahmi antara Pemkot Serang dengan Bank BJB dan menghibur diri.

“Jadi tidak ada maksud lain, karena situasi kali ini kurang bagus dari bulan Maret hingga bulan Juli, kemudian kami juga jarang keluar, jarang hiburan seperti ini, kami disini sekedar menghibur hati,” katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Serang yang sekaligus menjadi juara lomba mancing itu, Subadri mengatakan, kegiatan ini sebagai jalinan tali silaturahmi antara bank BJB Banten dengan Pemkot Serang. Selain itu, menjadi tumbuh kembang sinerginitas serta membentuk sebuah kebersamaan antara Pemkot Serang dengan BJB KCK Banten.

“bank BJB KCK Banten dengan Pemkot Serang sudah berjalan dengan baik dan akan tetap dipertahankan. Kemudian, untuk kepeduliannya cukup bagus dan selalu ada pada saat kegiatan Pemkot Serang. Selalu mensuport, kami juga berdoa semoga BJB KCK Banten semakin jaya, besar dan diakui oleh Bank-bank lain,” ucapnya.