Home Berita Bentrok Antar Kelompok Terjadi di Depan Pasar Induk Tangerang

Bentrok Antar Kelompok Terjadi di Depan Pasar Induk Tangerang

0

Bentrokan antar kelompok terjadi di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan pasar Induk Tanah Tinggi. Akibat bentrokan ini polisi mengamankan sejumlah orang.

Keributan antara dua kelompok yang belum diketahui ini pecah Rabu (16/9/2020) malam tepatnya pukul 19.17 WIB. Belum diketahui penyebabnya, namun tidak sedikit pecahan kaca berhamburan di jalan protokol ini.

Pantauan di lokasi, puluhan orang tampak menenteng senjata tajam. Mereka berkumpul di seberang pasar Induk, Tanah Tinggi.

Informasi yang dihimpun keributan ini terjadi akibat adanya pengeroyokan dari salah satu kelompok. Akibatnya, puluhan orang yang tidak terima mendatangi lokasi kejadian.

Sempat terdengar beberapa kali letusan senjata api. Senjata tersebut merupakan senjata milik tim Resmob Polres Metro Tangerang yang mencoba membubarkan kerumunan.

“Gara – gara dipukulin temannya. Jadi pada datang dan nyari yang mukul,” ungkap salah seorang pedagang di sekitar lokasi yang enggan disebut namanya.

Kata pria berbadan kecil ini sempat terjadi saling lempar antara dua kelompok. Namun bentrokan tersebut tidak berlangsung lama dikarenakan pihak kepolisian datang.

“Kabur ke dalam semua tadi. Pas polisi datang ada beberapa orang yang diamankan,” ujarnya.

Terpisah salah seorang pengendara yang kebetulan melintasi lokasi Warman (39) mengaku sempat melihat senjata tajam dalam bentrokan ini.

“Pada bawa samurai, ada yang bawa cocogan es (pemecah es). Kacau, tadi saya aja hampir kena botol,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan tangerangonline.id masih mencoba menghubungi pihak Kepolisan. (bal)