Home Bandara Tarif Rapid Test di Bandara Soetta Cuma Rp 85 ribu, ini Syaratnya

Tarif Rapid Test di Bandara Soetta Cuma Rp 85 ribu, ini Syaratnya

0
Foto: Layanan Rapid Test di Shelter Skytrain Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. (tangerangonline.id)

Tarif pemeriksaan virus corona atau Covid-19 dengan metode Rapid Test di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) turun dari sebelumnya Rp 145 ribu menjadi Rp 85 ribu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Manager of Branch Communication Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar.

“Tarif terbaru mulai berlaku mulai Jumat (18/9/2020) pukul 00.01 WIB. Tarif tersebut sudah termasuk Surat Keterangan hasil Rapid Test yang merupakan salah satu syarat untuk melakukan perjalanan udara,” kata Haerul kepada tangerangonline.id, Kamis (17/9/2020).

Haerul menuturkan layanan pemeriksaan Rapid Test di Bandara Soetta atau Airport Health Center dapat ditemui di Shelter Skytrain Terminal 2 dan Terminal Kedatangan Gate 5 Terminal 3.

“Layanan Rapid Test di Airport Health Center Bandara Soekarno-Hatta buka 24 jam. Layanan ini tidak hanya untuk calon penumpang saja, namun terbuka untuk umum,” tutur Haerul.

Syarat Rapid Test

Untuk melakukan Rapid Test di Airport Health Center Bandara Soetta, pengguna jasa diharuskan mendaftar melalui daring di website https://travelation.angkasapura2.co.id/.

Setelah terdaftar di Travelation, pilih LabKlinik kimia farma. Kemudian silahkan isi data diri sesuai dengan identitas dan jawab semua pertanyaan dengan sebenarnya.

Selanjutnya tunjukkan bukti bahwa anda telah melakukan resgistrasi pemeriksaan Rapid Test. Petugas akan memberikan nomor antrean untuk dilakukan pemeriksaan. (Rmt)