Home Index Dua Kelompok Massa Kembali Terlibat Bentrok di Ciledug

Dua Kelompok Massa Kembali Terlibat Bentrok di Ciledug

0

Dua ormas terlibat bentrok di Jalan Raden Fatah Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020) dini hari. Kapolsek Ciledug dan seorang warga dikabarkan menjadi korban dalam bentrok ini.

Setelah sebelumnya terlibat bentrok pada 6 September 2020 lalu, kini dua ormas yang telah melakukan kesepakatan damai kembali terlibat bentrok.

Lokasi yang digunakan juga tidak jauh berbeda dengan lokasi sebelumnya. Namun kali ini aparat keamanan dari TNI dan Polri lebih sigap mengatasinya.

Informasi yang dihimpun keributan ini pecah pada pukul 01.00 dini hari. Dimana kedua kelompok massa ini saling serang.

Belum diketahui ihwal penyebab bentrok. Dereda, salah seorang warga sekitar menyebut bahwa dirinya melihat sekumpulan orang membawa senjata tajam saat melintas di lokasi.

“Ada yang bawa celurit dan golok. Itu pas di depan pom bensin sebelum Puri Beta,” kata Dereda, Kamis (29/10/2020).

Menurut Dereda, akibat bentrokan tersebut sejumlah tempat usaha yang ada di sekitar lokasi langsung menutup tempat usahanya.

Bahkan satu orang peserta aksi bentrok terlihat terkapar di pinggir jalan dengan penuh darah.

“Ada satu orang yang saya lihat tergeletak. Darahnya banyak,” imbuhnya.

Sementara itu, beredar kabar Kapolsek Ciledug juga menjadi salah satu korban akibat bentrokan ini. Kompol Wisnu Wardhana mengklaim dirinya baik – baik saja.

“Ijin Alhamdulillah baik, hoaks apabila (ada) berita (yang menyebut dirinya dalam kondisi) kritis,” singkat Kapolsek. (Bal)