Home News Update Persiapan Pilkada Baru 80 Persen, KPU Tangsel Tunggu Formulir Form dan Surat...

Persiapan Pilkada Baru 80 Persen, KPU Tangsel Tunggu Formulir Form dan Surat Suara

0

Perhelatan Pilkada Serentak 2020 di Kota Tangerang Selatan sudah di ambang pintu, KPU Tangsel mengakui jika persiapan sebagai penyelenggara pesta demokrasi telah mencapai 80 persen.

“Alhamdulillah semua persiapan sudah mencapai 80 persen, ya bisa dibilang hampir rampung,” Kata Komisioner KPU Tangsel Mujahid Zein saat dihubungi tangerang online.id, Minggu (22/11/2020).

Mujahid mengatakan, untuk logistik bilik suara dan logistik untuk APD hampir semua sudah dikirim di KPU Kota Tangsel. Namun, sambung Mujahid, soal logistik untuk pemungutan suara yang masih kurang hanya formulir-formulir seperti form dan sampul untuk tempat suara saja. Begitu juga, kata Muhajid, logistik untuk surat suara yang belum dikirim ke KPU Tangsel.

“Untuk logistik seperti bilik suara dan logistik APD sudah diterima. Logistik formulir seperti form belum karena ada aturan PKPU. Logistik surat suara kemungkinan minggu ini sudah dikirim,” ujarnya.

Perlu diketahui, Kota Tangerang Selatan memiliki tiga pasangan yang akan bertarung dalam pilkada 2020 yakni, Muhamad – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Siti Nur Azizah – Ruhamaben, dan Benyamin Davnie yang berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan. (Ded)