Beranda News Update H-1 Pilkada Kabupaten Serang, Warga Tidak Tahu Paslonnya

H-1 Pilkada Kabupaten Serang, Warga Tidak Tahu Paslonnya

0

Menjelang H-1 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang, masih terdapat masyarakat yang belum mengetahui pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang yang akan dipilih.

Salah satunya, warga RT 009, RW 003, Desa Tengkurak, Kecamatan Tirtayasa, Asnawi mengakui, telah mengetahui besok ada Pilkada. Tapi, dirinya tidak mendapatkan sosialisasi ada berapa calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang.

“Oh, besok mah ada Pilkada. Calon ya ibu-ibu itu kalau ga salah. Kalau calonnya ada berapa saya engga tau,” ungkap Asnawi saat di temui di depan rumahnya, Selasa(8/12).

Asnawi menjelaskan, besok hari hanya akan memilih calon yang ibu-ibu. “Karena saya tau yang ibu-ibu aja,” jelasnya.

Sementara, warga lainya, Wisma mengatakan, belum pernah ada sosialisasi terkait pilkada. “Belum pernah ada sosialisasi Pilkada mas, calon-calonnya juga warga sini engga ada yang tahu siapa. Mungkin besok diberitaukan nama-nama calonnya,” kata Wisma.

Diketahui, berdasarkan informasi dari Ketua RT, 009, Samsuri, tedapat 443 pemilih di TPS 5, dan di TPS 6 sebanyak 347 pemilih, di Desa Tengkurak, Kecamatan Tirtayasa. (Smn)