Home Bandara Citilink dan Antis Bagi-bagi Hand Sanitizer & Vitamin ke Penumpang di Bandara...

Citilink dan Antis Bagi-bagi Hand Sanitizer & Vitamin ke Penumpang di Bandara Soetta

0

Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) jelang hari raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang tinggal beberapa hari lagi meningkat.

Peningkatan jumlah pengguna jasa bandara seiring dengan pengetatan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sejalan dengan hal itu, maskapai Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya.

Langkah-langkah yang dilakukan diantaranya adalah menerapkan jaga jarak saat berada di antrean di check-in counter hingga mengatur konfigurasi tempat duduk di atas pesawat.

Seiring dengan meningkatnya mobilitas penumpang menjelang libur akhir tahun dan untuk meningkatkan standar protokol kesehatan pada maskapai, Citilink menggandeng produsen Hand Sanitizer yaitu Antis dalam menyediakan spesial New Journey Essentials kepada seluruh penumpang maskapai Citilink.

“Menggandeng Partner Antis sebagai hand sanitizer terkemuka di Indonesia merupakan bentuk komitmen Citilink dalam mewujudkan penerbangan yang hassle-free dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan penumpang agar penumpang mendapatkan pengalaman yang berkesan ketika terbang dengan Citilink,” ujar Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto di Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (22/12).

Ada pun, campaign kolaborasi Citilink x Antis bertajuk ‘Terbang Sehat Bersama Citilink x Antis’ dilakukan untuk meningkatkan standar protokol kesehatan di dalam pesawat.

Citilink bekerja sama dengan Antis menyediakan New Journey Essentials yang terdiri dari Antis Hand Sanitizer. Di dalam personal New Journey Essentials ini juga terdapat Amunizer Vitamin C 1000mg yang berfungsi untuk memelihara daya tahan tubuh di masa liburan, serta Plossa Eucalyptus minyak angin aromatherapy serta medical masker 3ply.

“Kami mengapresiasi antusiasme Citilink untuk berkolaborasi karena Antis selalu siap untuk berkontribusi menghadirkan solusi terbaik dalam penerapan perilaku hidup bersih sehat dan penerapan atas program pemerintah CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment) di masa liburan selama pandemi ini,” ujar Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group.

Sehingga lanjutnya, masyarakat tidak perlu khawatir menggunakan tranportasi udara seperti maskapai Citilink untuk pergi berlibur karena sudah pasti aman dan nyaman terlindungi dan tetap sehat setelah kembali liburan.

“New Journey Essentials ini akan diberikan secara perdana untuk penumpang Citilink di nomor penerbangan QG 914 rute Jakarta-Medan pada hari ini (22/12),” ujarnya.

Selanjutnya, New Journey Essentials ini akan diberikan di berbagai penerbangan Citilink lainnya dari Jakarta menuju Batam, Medan, Malang, Surabaya, Makassar, Manado dan Padang selama periode 22 Desember 2020 hingga 31 Desember 2020.

Sejalan dengan tema campaign Citilink dan Antis, Angkasa Pura II mendukung penuh upaya penerapan terbang sehat dan nyaman sehingga dapat menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat dalam bepergian dengan pesawat.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung langkah baik dari Citilink dan Antis dengan mengutamakan protokol kesehatan bagi para penumpang di masa pandemi ini. Sebagai pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, kami memberi prioritas utama bagi keselamatan, kesehatan & kebersihan. Saat ini berbagai peningkatan layanan & fasilitas tengah dilakukan agar penumpang merasa aman & nyaman berada di bandara,” ujar Mulyono Plt. SM of Branch Communication & Legal KCU Bandara Soetta. (Rmt)