Home Berita Musres KBPP Polri Metro Tangsel, Dimas Ringo Kembali Pimpin KBPP Polri

Musres KBPP Polri Metro Tangsel, Dimas Ringo Kembali Pimpin KBPP Polri

0

Musyawarah Resort (Musres) Keluarga besar putra putri Polri berjalan lancar di Aula Mapolres Metro Tangerang Selatan jalan promoter, Serpong, Senin (19/4).

Acara Musres yang di fasilitasi oleh Kapolres Metro Tangsel di buka oleh Wakil kasat Binmas Akp.Mukmin. Pada pembukaan Musres tersebut arahan Kpolres yang diwakili oleh kasat binmas, menjelaskan bahwa kbpp polri harus mampu membantu tugas polri.

“Sesuai perannya, Kbpp polri harus turut serta membantu tugas polri, khususnya di wilayah hukum Polres Tangsel,” kata Mukmin.

Sementara itu, Ketua PD Metro Adi Pratama menjelaskan, bahwa KBPP Polri Metro Tangsel merupakan resort yang baru terbentuk namun punya potensi yang luar biasa.

“Itu ditunjukkan oleh eksistensinya dalam setiap kegiatan baik tingkat pusat ataupun resort. Musres KBPP Polri Resort Tangsel hari ini menghasilkan keputusan, diantaranya menghasilkan pimpinan resort berdasarkan keputusan 5 sektor,” ucap Adi

Adi Menuturkan, pada Musres tersebut Ke – 5 pengurus sektor menyatakan bahwa Dimas prasetyo atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ringo di pilih kembali menjadi ketua Resort KBBP Polri Kota Tangsel periode 2021-2026.

“Keputusan itu di saksikan, disetujui oleh ketua presidium, yakni Didik pujianto dan dinyatakan sah,” ujarnya.

Ketua terpilih, Dimas Ringo pada sambutannya mengatakan, amanat yang diberikan harus ditunaikan sebaik mungkin.

“KBPP Polri harus mampu menjaga kondusifitas di masyarakat kota Tangsel. Dan KBPP Polri harus mampu mensupport dan turut berkontribusi untuk pembangunan kota Tangsel,” tegasnya.

Pasca musres internal, pengukuhan dilaksanakan pada hari yang sama dikukuhkan oleh kasubag humas polres Tangsel Akp.Tarmui. Pataka kebesaran organisasi resort Tangsel diserahkan oleh ketua pengurus daerah (PD) metro kepada ketua resort terpilih Dimas ringo.

Adapun struktur pengurus ketua, sekertaris dan bendahara (KSB) yang dikukuhkan diantaranya, Ketua resort : Dimas Prasetyo S,sos, Sekretaris resort : Ovan Setiawan fadly, SH dan pada posisi Bendahara ada nama Ilham Suyatno S.pd.(Adt)