Home News Update Berkah Ramadhan, UPK DAPM Dan Komunitas Rajeg Bagi-bagi 1500 Takjil

Berkah Ramadhan, UPK DAPM Dan Komunitas Rajeg Bagi-bagi 1500 Takjil

0

Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) bersama Komunitas Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, di bulan suci ramadhan bagi-bagi 1500 takjil ke pengguna jalan roda dua maupun roda empat dan warga masyarakat sekitar.

Bagi-bagi takjil dilakukan di Jalan Raya Daon, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, sekitar Pukul 16.00 Wib pada Jum’at (23/4/3021).

Ketua UPK DAPM Kecamatan Rajeg H Abdul Hasan menjelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil ini di inisiasi anggota UPK DAPM Rajeg dan komunitas Rajeg. Tahun lalu sekitar 1000 takjil yang di bagikan, namun untuk tahun ini ada peningkatan sekitar 1500 takjil yang di bagikan ke pengguna jalan dan warga sekitar.

“Alhamdulillah tahun ini UPK DAPM dan Komunitas Rajeg di bulan suci ramadhan berbagi 1500 takjil ke pengguna jalan dan warga sekitar,” jelasnya.

H.Hasan berharap Bulan Ramadhan tahun ini memberikan keberkahan. Ia pun mengingatkan anggota dan maupun komunitas dan warga masyarakat untuk sama disiplin protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat yang melintas di lokasi,” paparnya.(Sam)