Beranda Berita 125 KPM Badak Anom Terima BLT Dana Desa

125 KPM Badak Anom Terima BLT Dana Desa

0

Kabupaten Tangerang, Poskota.Net. Sebanyak 125 keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Tahap 3, 4 dan 5 tahun Anggaran 2021. Penyaluran langsung di pimpin Pj Kepala Desa Badak Anom Rudi HK.

Penyaluran dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 bertempat di Aula Kantor Desa Badak Anom, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Jum’at (13/8/2021).

Pj Kepala Desa Badak Anom Rudi HK menyampaikan, Bantuan ini dari Pemerintah untuk warga terdampak Covid-19, untuk itu diharapkan kepada para penerima agar bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaiknya.

“Dimasa PPKM Darurat ini, mudah-mudahan bantuan bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rudi mengatakan, bantuan ini merupakan BLT-DD Tiga Tahap Sekaligus, adapun nominal yang diterima kali ini sebesar Rp. 900.000,- per KPM. Maka dari itu pergunakan uangnya dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita berdo’a bersama supaya Virus Covid-19 segera berakhir dan kembali normal seperti semula,” pintanya.

Sementara itu, Nurlelah (45) warga  Kampung Onom RT 01 RW 02 Desa Badak Anom mengatakan, Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Khususnya Pemerintah Desa Badak Anom, yang sudah memberikan BLT-DD ini kepada saya.

“Bantuan ini sangat membantu dan akan saya manfaatkan dengan baik, untuk mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari dimasa PPKM ini, adanya Covid-19 membuat kita kesulitan ekonomi,” pungkasnya.(Sam)