Home Berita Wisata Air Panas Cisolong Kembali Ramai, Pemandian Cisolong Alamsari Terapkan Prokes

Wisata Air Panas Cisolong Kembali Ramai, Pemandian Cisolong Alamsari Terapkan Prokes

0

Tempat atau obyek wisata di Kabupaten Pandeglang dimasa PPKM level 2 sudah mulai menggeliat dan banyak pengunjuk, seperti di obyek wisata pemandian air panas Cisolong salah satunya pemandian air panas Alam Asri Cisolong Pandeglang, terlihat pengunjung membludak dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Sabtu (10/09/21) sore hingga malam.

Hanafi salah seorang pengelola Wisata Pemandian Air Panas Cisolong Alamsari Pandeglang, mengatakan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dimasa pandemi Covid-19 tidak banyak pengunjung.”Dan alhamdulillah hingga saat ini Pandeglang kondisi PPKM level 2 mulai banyak pengunjung dan selanjutnya kedepan dunia wisata di Kabupaten Pandeglang mulai kembali banyak pengunjung dan ekonomi masyarakat mulai normal setelah pemerintah gencar melakukan vaksinasi. Semoga covid cepat berlalu dan masyarakat dapat hidup normal,” tutur Hanafikepada media, Sabtu (10/09/21) sore.

Namun demikian, Hanafi terus menghimbau pada masyarakat pengunjung pemandian air panas Cisolong Alamsari untuk menjaga prokes yang disiapkan baik tempat cuci tangan, pengukur suhu dan masker.”Pemandian air panas Cisolong ini adalah sangat baik untuk kesehatan dan kita siapkan beberapa kolam air panas untuk anak-anak, dan tetap kita menghimbau untuk menjaga keselamat terutama para orangtua sehingga wisata pemandian air panas Alamsari bisa dinikmati,” katanya singkat.

Sementara Endan, salah saorang pengunjung mengatakan, setelah beberapa bulan dimasa pandemi Covid-19 dirinya bersama keluarga tidak bisa kemana-mana apalagi sejak diberlakukan PPKM.”Sebelumnya sih saya hampir seminggu dua kali datang ke pemandian air panas Cisolong, dan semenjak PPKM tidak pernah kesini (Cisolong,-red). Saat ini PPKM level 2 obyek wisata di Pandeglang mulai dibuka dan semoga ekonomi juga kembali normal, sehingga kita bisa menikmati obyek wisata bersama keluarga seperti pemandian air panas Cisolong ini,” kata Endan.

Dari pantuan dilokasi tiga tempat pemandian air panas Cisolong selama sepekan ini mulai ramai pengunjung berdatangan dari berbagai daerah di Banten, baik lokasi air panas Cisolong yang dikelola oleh Disparda Pandeglang maupun dikelola oleh pribadi seperti Cisolong Alamsari tersebut.