Home Berita Shanum Warzone, Wahana Permainan Paintball ala Militer di Pandeglang

Shanum Warzone, Wahana Permainan Paintball ala Militer di Pandeglang

0

Obyek Wisata Lembur Kula di puncak kaki Gunung Karang kini menawarkan wahana permainan paintball, Permainan ala militer yang dibangun diatas tanah seluas 1500 meter ini yang diberi nama Shanum Warzone.

Owner Lembur Kula, Ade Kardiana mengatakan, bahwa saat ini pihaknya telah membuka wahana paintball di area wisata Lembur Kula. Dalam wahana tersebut pihaknya menyediakan shooting target.

“Dengan adanya wahana paintball ini pengunjung bisa merasakan sensasi adrenalin peperangan melawan musuh atau target sasaran tembak, begitu pula melatih kekompakan antara tim maupun kefokusan dalam membidik sasaran tembak,” ungkap Ade Kardian.

Ade Kardiana juga mengâtakan, alasan dỉrinya menyediakan permainan paintball ini karena di Pandeglang sendiri paintball ini belum ada. “Kini warga Pandeglang tak mesti harus jauh ke kota lain, maka dari itu saya mencoba untuk adakan wahana paintball ini yang cukup bisa merasakan sensasi adrenalin menembak dengan suasana hutan alami Gunung Karang Pandeglang Banten,” tuturnya.

Lạnjut Ade, untuk bisa merasakan sensasi permainan paintball ini pengunjung bisa membeli tiket shooting target seharga Rp.25.000 (10 peluru), Rp. 40.000 (23 peluru), Rp.55.000 (34 peluru) cukup murah bukan dengan harga yang terjangkau.

Salah satu pengunjung bernama Aldo Marantika mengatakan, ia baru merasakan paintball ini di Pandeglang sangat seru sekali dengan adanya adrenalin menembak sasaran di Lembur kula tersebut.

“Hảrga pun sangat terjangkau jadi teman-teman anak Pandeglang bisa mampir merasakan sensasi bermain paintball ini,” tandasnya. (Dan)