Home Berita HPN 2022, Porwan Dapat Kejutan dari Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang

HPN 2022, Porwan Dapat Kejutan dari Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang

0

Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan Wakil Bupati Tanto Warsono Arban memberikan kejutan pada para wartawan yang têrgabung dalam Pokja Wartawan Pandeglang (Porwan) melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan dan Sekretaris Diskominfo bertepatan dengan HPN 9 Pebruari 2022 memberikan nasi tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat pada para jurnalist yang bertugas di wilayah tersebut.

Ketua Porwan Pandeglang, Nipal Sutiana mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pandeglang pada momentum HPN telah memberikan kejutan melalui jajarannya ke Sekertariat Pokja Pandeglang.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Bupati dan Wabup Pandeglang melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan dan Sekdis Diskomsantik di momentum HPN 2022 ini,” ungkap Nipal Sủtiana kepada Tangerangonline.id, Rabu (09/02/2022).

Pada momentum HPN ini tentu saja kata Nipal yang akrab disapa Openk ini, bakal dijadikan evaluasi bagi seluruh teman-teman wartawan dalam menjajikan informasi. “HPN adalah ajang untuk kami melakukan evaluasi diri dan karya jurnalistik yang kerap kami sajikan,” katanya.

Terpenting di era digital saat ini, antara Pemerintah khususnya Pemkab Pandeglang harus sama-sama memberikan edukasi informasi kepada masyarakat. Sebab, tak sedikit informasi hoax bertebaran di media sosial yang perlu sama-sama ditangkal.

“Era digital saat ini tak sedikit masyarakat yang mengacuhkan karya jurnalistik, dan lebih percaya terhadap informasi yang bertebaran di Medos, padahal tak sedkit juga info dari Medsos banyak hoax bertebaran. Tentu inilah Pekerjaan Rumah kita bersama untuk menangkalnya,” jelasnya.

“Semoga kami (pers) bagian dari pilar ke empat demokrasi dapat terus berkarya memberikan informasi yang mendidik, berkualitas, mendorong pembangunan khususnya di daerah dan selalu memberikan referensi disetiap karya jurnalistik kepada masyarakat,” sambungnya.(Dan)