Home Berita Pandeglang Bakal Punya Wisata Baru Villa Rumah Kayu DM Mandalawangi, Cocok Buat...

Pandeglang Bakal Punya Wisata Baru Villa Rumah Kayu DM Mandalawangi, Cocok Buat Keluarga

0

Satu lagi wisata baru Villa Rumah Kayu DM Mandalawangi bakal hadir di Kabupaten Pandeglang. Wisata destinasi dengan model kayu, cocok banget bagi anda dan keluarga bila ingin bermalam alias menginap.

Seni konstruksi yang dominan kayu tentu membuat para wisatawan yang menginap lebih menyatu dengan alam sekitar.

Manager Operasional DM dan Administrasi, Iwan mengatakan, selain spot pemandangan yang indah, wisata DM Mandalawangi juga telah tersedia pemandian air panas.

“Jadi villa ini berbentuk rumah kayu, tempat ini bisa jadi pilihan referesentatif untuk berlibur bersama keluarga. Villa ini khusus keluarga berlibur,” katanya. Kepada Tangerangonline.id, Senin (19/9/2022).

Ia mengatakan, Villa Rumah Kayu DM Mandalawangi diperkirakan akan selesai pembangunan dan dapat digunakan pada dua bulan mendatang.

“Untuk bukanya sendiri kita belum karena masih tahap proses penataan, perkiraan 2 bulan lagi sudah bisa. Untuk permalamnya Villa ini tarifnya 1 juta rupiah, menampung 5 sampai 7 orang,” ujarnya.

Iwan menyebutkan, nantinya villa itu dilengkapi fasilitas yang bakal membuat nyaman wisatawan.

“Untuk fasilitasnya ada TV, Full AC, kemudian kamar mandi. Jadi wisatawan bisa melihat view langsung berhadapan Gunung Pulosari, taman, dan aliran Sungai Cilemer. Viewnya lumayan bagus dan indah,” imbuhnya.