Home Berita DPC Gerindra Pandeglang Gelar Rakor Bahas Kemenangan Pemilu 2024

DPC Gerindra Pandeglang Gelar Rakor Bahas Kemenangan Pemilu 2024

0

Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Pandeglang menggelar rapat koordinasi dengan 35 Pengurus Anak Cabang (PAC) untuk mepatkan barisan membahas soal strategi Pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang. Sabtu (21/10/2022) di Hotel Horis Pandeglang.

Hal demikian disampaikan H.Syahrudin selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang usai acara rakor tersebut.

Menurut H.Syahrudin, Rapat Kordinasi DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang dilaksanakan mulai jam 11.00 WIB pagi hingga selesai yang dihadiri Andra Soni selaku Sekretaris DPD Gerindra Banten mewakili H. Desmon.SH,MH selaku Ketua DPD Gerindra Banten dan Agus Supriatna sebagai Ketua Bappilu Partai Gerindra Provinsi Banten serta anggota DPRD Banten H.Kuswandi dari Dapil Pandeglang.

“Hari ini kita menggelar Rakor Pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Pandeglang untuk mensukseskan soal Pileg dan Pilpres 2024 nanti,” ungkap Syahrudin.

Dikatakan Syahrudin, pembahasan itu bagaiman suksesi pencapaian target perolehan kursi di DPRD Pandeglang, Provinsi dan DPR RI di Dapil Banten 1 termasuk pemengan Pilpres yaitu Bapak Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto selaku Calon Presiden (Capres).

“Intinya DPC Partai Gerindra Pandeglang optimis akan meraih target kemenangan baik Pileg maupun Pilpres,” tandasnya. (Den)