Beranda Berita Sambut Ramadhan, Kodim 0601 Pandeglang Gelar Bazar Murah

Sambut Ramadhan, Kodim 0601 Pandeglang Gelar Bazar Murah

0

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan Kodim 0601 Pandeglang menggelar bazar murah, bazar murah ini bekerjasama dengan Bulog Subdribe Pandeglang-Lebak yang berlokasi di halaman lapangan Kodim setempat.

Perwira Seksi Logistik Kodim (Pasilogdim) 0601 Pandeglang, Kapten Infantri Abdul Syukur mengungkapkan, dilaksanakannya bazar murah ini untuk membantu masyarakat ditengah naiknya atau penyesuaian harga di Pasaran.

“Jauh sekali dengan harga di pasar harganya disini sangat terjangkau, membantu masyarakat dalam menyambut bulan suci ramadhan sekaligus menyambut hari jadi Kabupaten Pandeglang,” ungkapnya kepada Tangerangonline.id di Kodim setempat, Kamis (16/3/2023).

Ia melanjutkan, untuk sembako yang disediakan di bazar murah ini sebanyak empat macam untuk kebutuhan pokok tersebut.

“Untuk sembako sendiri disini ada 4 kategori kebutuhan bahan pokok seperti minyak Kita dengan ukuran 1 liter, terigu 1 kilogram, beras ukuran 5 liter dan gula,” ujarnya.

Sementara Staff Kantor Cabang Bulog Subdrive Lebak Andri menjelaskan bahwa saat ini pihaknya membawa sebanyak empat macam bahan pokok di kegiatan bazar murah tersebut, selain itu juga sekaligus untuk menekan inflasi di Kabupaten Pandeglang.

“Untuk bazar ini stok aman, kita bawa beras 5 kintal, terus Minyak Kita botol dan Minyak Kita Bantal itu kita bawa masing-masing 300 liter, terigu juga ada. Kalau kegiatan dari kemarin hari ini terakhir, kita lihat antusias masyarakat cukup sangat antusias ini membantu masyarakat menjelang bulan suci ramadhan sekaligus menekan inflasi,” jelasnya. (Dan)