Home Bandara Senyum Ramadan Berbagi Berkah: Bandara Soetta Santuni 300 Anak Yatim

Senyum Ramadan Berbagi Berkah: Bandara Soetta Santuni 300 Anak Yatim

0
Suasana check-in counter Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta. (tangerangonline.id)

Dalam momentum berbagi berkah di bulan suci Ramadan, Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) kembali mengadakan program santunan anak yatim.

Sebanyak 300 anak yatim baik dari yayasan maupun sekitar bandara hadir untuk menerima santunan dan bantuan dari PT Angkasa Pura II di Masjid Nurul Barkah pada tanggal Jumat, 28 Maret 2024.

Ratusan anak yatim dan duafa menerima santunan dalam bentuk uang tunai. Selain itu, mereka juga diberikan paket bantuan yang berisi buku, tas sekolah, baju, dan perlengkapan ibadah.

Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Dwi Ananda Wicaksana mengatakan, kegiatan dengan tema ‘Senyum Ramadan di Setiap Perjalanan’ ini diinisiasi sebagai bagian dari komitmen bandara melalui Tanggung Jawab Sosial & lingkungan (TJSL) sebagai wujud kepedulian dan dukungan dari Bandara Soekarno-Hatta untuk berbagi keberkahan dengan masyarakat.

“Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari upaya ini dan berkontribusi dalam memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim di sekitar bandara. Program ini diadakan sebagai bagian dari upaya Bandara Soekarno-Hatta untuk merayakan semangat Ramadan dengan memberikan manfaat nyata kepada masyarakat sekitar,” ujar Dwi Ananda.

Melalui program santunan ini, selain dapat mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar, program ini juga diharapkan untuk mempromosikan nilai-nilai Ramadan, seperti kepedulian, berbagi, dan kasih sayang, serta mendorong masyarakat untuk berbuat kebaikan dan memberikan kontribusi positif dalam lingkungan sekitar.

“Semoga santunan ini dapat memberikan dukungan dan keceriaan bagi mereka dalam menjalankan bulan suci Ramadan. Dengan demikian, Bandara Soekarno-Hatta tidak hanya menjadi tempat transit yang sibuk, tetapi juga menjadi sumber kebaikan dan berkah bagi masyarakat sekitar, khususnya dalam momentum Ramadan yang penuh berkah,” tutur Dwi Ananda. (Rmt)