Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tangerang terus memberikan kemudahan pelayanan untuk masyarakat. Kali ini MPP menghadirkan loket PLN untuk pelayanan pasang listrik baru dan perubahan daya.
Diketahui MPP Kota Tangerang memiliki 18 gerai kementerian dan lembaga yang menyediakan 142 jenis pelayanan.
Manajer PT PLN UP3 Cikokol, Luky Artanti, mengungkapkan, masyarakat cukup membawa KTP untuk mendapat pelayanan PLN. pelanggan akan dibantu oleh petugas PLN yang melayani setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00-15.00 WIB.
“Pelanggan cukup membawa KTP saat mengunjungi loket pelayanan kami, dan nantinya petugas akan membantu berbagai pengajuan yang diinginkan,” ungkapnya.
Ia melanjutkan, kehadiran PLN di MPP Kota Tangerang adalah salah satu langkah untuk semakin mendekatkan dan mempermudah akses layanan PLN bagi pelanggan.
Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang, Taufik Syahzaeni mengatakan MPP Kota Tangerang merupakan fasilitas yang disediakan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan publik.
Kehadiran loket PLN di MPP Kota Tangerang menambah sinergitas pelayanan menjadi satu pintu.
“Kami terus mengoptimalkan pelayanan yang ada di MPP Kota Tangerang. Kehadiran loket PLN menambah deretan pelayanan non-OPD di sana. Tentunya, ini semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengurus segala keperluannya di MPP Kota Tangerang,” jelas Taufik. (Sra)