Beranda Bandara Polesta Bandara Soetta Peringati Hari Bhayangkara dengan cara yang Berbeda

Polesta Bandara Soetta Peringati Hari Bhayangkara dengan cara yang Berbeda

0
Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Roberto Pasaribu menyerahkan penghargaan kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta Subki Miuldi pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polresta Bandara Soekarno-Hatta pada Senin, 1 Juli 2024.

Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 pada Senin (1/7/24) dengan cara berbeda.

Bagaimana tidak, Hari Bhayangkara tersebut diisi dengan pemberian penghargaan kepada para pimpinan komunitas Bandara Soetta (Kombata) yang telah bersinergi dengab baik bersama Polresta Bandara Soetta.

Selain itu, kegiatan juga diisi dengan tasyakuran kenaikan pangkat puluhan personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pelepasan personel Polri yang memasuki purna bakti (pensiun).

Selanjutnya, pada acara yang ditandai dengan pemotongan tumpeng tersebut dilanjutkan dengan pemberian tali asih ke warakawuri dan anak-anaknya serta pemberian hadiah kepada peserta lomba olahraga HUT Bhayangkara ke-78 di komunitas bandara.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu mengapresiasi perhatian dari seluruh elemen masyarakat pada peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Selain itu, alumni Akpol tahun 2000 tersebut juga menyampaikan permohonan maaf bila ada kekurangan dalam hal pelayanan dan kerjasama antar institusi di Bandara Soekarno-Hatta.

Namun begitu, pihaknya berjanji untuk semakin baik lagi dan membuka diri untuk saran masukan perbaikan.

Roberto berharap, melalui momen HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini sinergitas bersama stakeholder dapat terus meningkat khususnya dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dan pengguna jasa Bandara Soetta.

Terakhir, Roberto juga menegaskan bahwa melalui momen HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polresta siap mendukung semua institusi di Bandara Soekarno-Hatta dalam melaksanakan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan terkait keamanan, pelayanan dan ketertiban bandara dan penerbangan menuju Indonesia Emas.

“Terimakasih atas perhatian bapak ibu untuk Polri. Mohon maaf atas segala kekurangan selama ini. Dirgahayu Polri ke-78,” tutur Roberto. (Rmt)