AP II Kembangkan Akses Terminal 3 New Bandara Soetta

By
2 Min Read

Seiring dengan pengoperasian Terminal 3 New Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) kembali mengembangkan akses menuju Terminal tersebut.

Pengembangan yang dilakukan meliputi dari sisi infrastruktur di Terminal 3 New, tampak pada pelebaran jalan di area penjemputan. Pengembangan ini diharapkan dapat mengurai kemacetan yang masih terjadi khususnya di Terminal kedatangan.

Selain pelebaran jalan yang menjadi salah satu infrastruktur vital, Angkasa Pura II juga menyediakan fasilitas parkir yang bertingkat sehingga memudahkan pengguna bandara yang akan menjemput sanak keluarga di Terminal 3 New. Tak hanya fasilitas parkir bertingkat, parkir tambahan juga tersedia di Terminal 3 eksisting.

Plt. President Director PT Angkasa Pura II Djoko Murjatmodjo mengatakan adanya pelebaran jalan dan penambahan area parkir menjadi salah satu komitmen Angkasa Pura II untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta khususnya di Terminal 3.“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa bandara khususnya Terminal 3 sehingga para pengguna semakin terfasilitasi dengan baik. Sementara itu, saat ini kami sedang dalam progress finishing area komersial dan fasilitas lainnya,” kata Djoko kepada wartawan di Terminal 3 New Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (12/8/2016).

Djoko menambahkan, mulai 12 Agustus 2016, maskapai AirAsia sudah mulai pindah ke terminal 2F untuk Domestik dan 2E untuk Internasional.

“Perpindahan itu dilakukan seiring dengan akan dilakukannya revitalisasi di terminal 3 eksisting. Perpindahan ini akan dilakukan secara bertahap dengan diikuti perpindahan maskapai lainnya yakni Sriwijaya Air Group, Lion Group, Citilink, dan Kalstar,” tambahnya. (Rmt)

Share This Article
Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *