Home Berita Pemain Super League Laga Amal Di Muncul Setu

Pemain Super League Laga Amal Di Muncul Setu

0

Gelanggang KAMPUSSE (Kademangan, Muncul, Puspiptek, Setu) Kota Tangsel ramai dipadati penonton yang tak sabar melihat para bintang sepak bola Indonesia Super League merumput dalam laga amal, Minggu (14/2).

Sore tadi bintang sepak bola asal club-club besar seperti Persija, Persita, Persikad dan Persikabo beradu skill mengolah bola. Pertandingan yang digagas oleh para tokoh masyarakat dan pemuda Kecamatan Setu itu bertajuk pertandingan amal.

Panitia penyelenggara menjual tiket sebesar Rp 5000, sehingga penonton membludak. Ratusan tiket yang disediakan panitia semua ludes tanpa sisa terjual.

Sedangkan dana dari hasil penjualan tiket pertandingan seluruhnya didonasikan kepada panitia pembangunan Masjid Jami Al-Ittihad, Kampung Baru Asih, Muncul, Setu.

“Kegiatan ini mengajak masyarakat untuk sama-sama bergotong royong agar pembangunan Masjid dapat lebih cepat selesai,” ujar H Mahruf, ketua pelaksana.

Selain dari pada itu Rozak, Sekretaris Panitia menambahkan pertandingan bola ini juga sebagai ajang silaturahmi antara pemain timnas dengan masyarakat sekitar.

“Momentum seperti ini menjadi ajang bersatunya tokoh masyarakat dan pemuda, ke depannya agar pemuda dan tokoh masyarakat dapat lebih kompak lagi,” pungkasnya.

Penonton terlihat cukup menikmati permainan yang disuguhkan oleh pemain-pemain bintang tersebut. Beberapa penonton terlihat mengantre foto bersama dengan para pemain seperti Egi Melgiyansyah asal club persikad Depok dan Ade Tjandra asal Persita.

Syarifuddin, tokoh masyarakat yang diamanahkan sebagai dewan penasehat pembangunan Masjid  membenarkan bahwa hasil penjualan tiket dalam pertandingan tersebut sepenuhnya diserahkan untuk membantu pembangunan.

“Terima kasih tak terhingga saya ucapkan untuk seluruh elemen yang sudah turut serta membantu pembangunan Masjid Jami Al-Ittihad,” katanya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here