Home Berita Masuk Ocean Park Bisa Cuma Rp 30 Ribu

Masuk Ocean Park Bisa Cuma Rp 30 Ribu

1

Ocean Park merupakan wahana rekreasi air terbesar saat ini di Tangerang. Lokasinya di kawasan BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menjadikan wahana ini mudah dikunjungi berbagai kalangan.

Menariknya, cukup dengan Rp 30 ribu pengunjung sudah bisa menikmati berbagai wahana air yang berdiri di atas tanah seluas 8,5 hektar tersebut.

Sesuai pantauan tangerangonline.id, untuk bisa masuk dengan tiket Rp 30 ribu harus tahu syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum ke Ocean Park. Harga Rp 30 ribu hanya berlaku di hari Selasa dan Rabu, khusus untuk pelajar dan mahasiswa.

“Hari ini masuk Ocean Park cuma Rp 30 ribu. Kita cukup bawa KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) dan fotokopiannya,” ujar Annisa Meydi, salah satu pengunjung yang mengaku mahasiswi di salah satu perguruan tinggi Jakarta itu, Rabu (2/3).

Harga tiket Ocean Park relatif lebih murah dibanding wahana air yang ada di Jakarta. Hari Senin dan Kamis, tiket Ocean Park dibanderol Rp 50 ribu dan Rp 90 ribu di hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

“Ya kalau dibanding Sn**** di Jakarta Timur, Ocean Park murah banget. Masuk Sn**** bayarnya sekitar Rp 150 ribu. Sementara fasilitas dan wahananya sama. Harganya beda tapi serunya sama,” ungkap Annisa.

Lokasi Ocean Park berada di Jl. Pahlawan Seribu, Area CBD, Serpong, Tangsel. Salah satu wahana favorit pengunjung adalah Flying Tower, yaitu seluncur air yang memiliki ketinggian 13 meter.

Selain Flying Tower, pengunjung juga bisa berfantasi dengan Trampolin. Pengunjung dibuat seolah-olah melayang di udara oleh wahana yang bisa juga dinikmati oleh anak-anak ini.

Ocean Park juga menyediakan wahana air anak-anak. Ada kolam renang khusus anak 2-5 tahun dengan seluncuran, air mancur dan ember-ember air. Sementara itu, ada juga kolam renang anak usia 3-5 tahun. Keduanya hanya dipisah dengan gazeboo. (Muf)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here