Home Berita PSK Dadap Bilang Mau Bagaimana Lagi

PSK Dadap Bilang Mau Bagaimana Lagi

0

Penertiban tempat lokalisasi prostitusi Dadap yang terletak di Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang tentunya berdampak pada Pekerja Seks Komersial (PSK) di lokasi tersebut.

DW, salah satu Pekerja Seks Komersial mengaku pasrah dengan adanya informasi penertiban tempat lokalisasi prostitusi di kawasan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

“Ya mau bagaimana lagi mas, kalau pemerintah sudah ngomong begitu, ya saya mah pasrah aja, masa iya pemerintah kita lawan, mau kayak gimana juga bakal kalah kita,” ujarnya kepada tangerangonline.id, Jumat (04/03/2016).

Sementara itu LS, salah seorang PSK lainnya mengaku kaget dengan informasi penertiban tersebut. Pasalnya dirinya baru tahu terkait akan adanya penertiban di lokasi tempat kerjanya.

“Penertiban? Mau digusur gitu?, kapan, dan kenapa? Saya mah gak tau, trus gimana saya nyari duitnya kalo ini dibongkar,” ujar LS dengan nada kaget.

Para PSK di lokalisasi Dadap tersebut sangat kaget dengan adanya informasi terkait penertiban tempat lokalisasi Dadap tersebut. Pasalnya, kebanyakan dari mereka belum menerima informasi tersebut. (acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here