Home Berita Aksi Wanita Diduga Mabuk Tabrak 5 Motor dari Serpong Hingga Jembatan Cisauk

Aksi Wanita Diduga Mabuk Tabrak 5 Motor dari Serpong Hingga Jembatan Cisauk

0

Seorang wanita pengendara mobil Mazda dengan nomor polisi (nopol) B 42 JSC menabrak 5 pengendara sepeda motor dalam semalam di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (9/3/2016).

Pengendara mobil Mazda, JFN (23) warga perumahan Green Cove, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong diduga berkendara dalam keadaan mabuk dari arah Tangerang menuju German Center, BSD.

Kabag Humas Polres Kota Tangsel, AKP H. Mansuri mengabarkan melalui pesan singkatnya pada wartawan, kecelakaan terjadi saat mobil Mazda melaju cepat dari arah Tangerang menabrak pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nopol B 3200 NPA yang dikendarai oleh Faisal Akbar (25) dan Ayu Anggraini (20) dan motor Honda Vario B 6679 GET yang dikendarai Ajis Susanto (20) dan Yakub Muhidin (23), mereka adalah warga Kampung Bojong RT.03/12, Kelurahan Pakujaya, Serpong.

Setelah menabrak 2 sepeda motor hingga terjatuh, JFN masih tetap melaju kendaraannya dengan kecepatan tinggi ke arah Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Sesampainya di pertigaan Cisauk, mobil Mazda yang dikendarai JFN kembali menabrak 2 sepeda motor yakni motor Vespa B 6608 WN yang dikendarai oleh Iwan Kurniawan (24) dan motor Yamaha Mio Soul B 3710 NVX yang dikendarai Egi Saputra (22), keduanya adalah warga Kampung Kademangan RT 01/02, Kelurahan Kademangan, Setu.

Meski sudah kedua kalinya, JFN tidak menghentikan kendaraannya. Hingga saat di jembatan Cisauk, mobil Mazda itu kembali menabrak motor Honda Vario B 6814 GUE yang dikendarai oleh Riki (20) bersama Mulyadi (28), warga Kampung Ranca Gede, RT 05/03, Desa Situ Gadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Sontak, setelah menabrak sepeda motor di jembatan Cisauk, mobil Mazda itu terhenti. Sebab, motor terakhir yang ditabraknya tersangkut di jembatan yang membuat mobil Mazda tak bergerak.

Dari kejadian tersebut, para pengendara sepeda motor mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya.

Hingga saat ini, kasus kecelakaan lalu lintas ini masih ditangani oleh Polres Kota Tangsel. “Saat ini masih ditangani kami (pihak Polres Tangsel). Untuk info kedepannya akan dikabarkan kembali,” terang AKP H. Mansuri saat dihubungi tangerangonline.id via handphone. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here