Home Berita Penampakan Mobil Putra Rano, Parah di Bagian Depan

Penampakan Mobil Putra Rano, Parah di Bagian Depan

0

Bagian depan Mobil Honda HRV berkelir silver (sebelumnya ditulis putih) bernomor polisi B 1776 SGM yang dikemudikan Rakha Widyarma yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta dalam kondisi rusak berat.

Kejadian bermula ketika mobil anak Gubernur Rano Karno itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Neglasari, Tangerang menuju Jakarta melalui Jalan Perimeter Utara.

Bagian depan mobil HRV warna silver ringsek pasca kecelakaan melibatkan Rakha Widyarma.
Bagian depan mobil HRV warna silver ringsek pasca kecelakaan melibatkan Rakha Widyarma.

“Pas mau nyalip mobil yang didepannya, dari arah berlawanan datang taksi blue bird dan langsung tabrakan, dan datang juga motor vixion dari arah yang sama, langsung menabrak bagian samping mobil HRV itu (ditulis sebelumnya pintu tengah taksi)” kata saksi mata kepada tangerangonline.id di Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (9/3/2016).

Pria yang enggan menyebutkan namanya itu mengaku melihat jelas kejadian tersebut.

“Yang jelas, mobil yang silver (B 1776 SGM ) itu yang salah. Dia yang ngambil jalan orang, lagian kan itu garis gak boleh dilewati,” katanya pria yang berperawakan sedang itu sambil menunjuk marka pembatas ruas jalan.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sudah evakuasi oleh pihak Kepolisian. Taksi blue bird mengalami kerusakan di bagian depan, sedangkan sepeda motor Yamaha Vixion mengalami kerusakan cukup parah. Roda depan menyatu ke bagian mesin, komdisi lampu hancur. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here