Home Berita Rakha Penuhi Panggilan Polres Bandara Diantar Istri Rano

Rakha Penuhi Panggilan Polres Bandara Diantar Istri Rano

0

Rakha Widyarma, yang berada didalam mobil HRV saat menabrak mobil taksi di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada Rabu (9/3/2016) lalu, akhirnya memenuhi panggilan Polisi Bandara Soetta. Anak Gubernur Rano Karno itu tiba di Mapolres Bandara Soekarno-Hatta pukul 15.05 WIB, Jumat (11/3/2016) dengan ditemani ibunya dan lima kerabat menggunakan Mobil Toyota Alphard hitam B 810 GO.

Dari pantauan tangerangonline.id di Mapolres Bandara Soetta, setelah memasuki ruangan Kapolres Bandara Soetta, 10 menit kemudian Rakha Widyarma keluar Ruangan Kapolres dan meninggalkan Mapolres Bandara Soetta pukul 15.30 WIB.

“Kami siap menganti semua kerugiannya, yang jelas yang bawa mobil itu bukan Rakha tapi temennya Deni, saat itu Rakha tertidur dan dia kaget, bukan kabur tetapi shock dan kaget dan dia langsung ke rumah sakit,” kata istri Rano Karno, Dewi Indriati kepada tangerangonline.id di Mapolres Bandara Soetta, Tangerang, Jumat (11/3/2016).

Saat ditanya beberapa awak media, Rakha mengaku masih merasakan sakit di bagian dada dan kepala.

“Sebenarnya sejak kemarin masih sakit di bagian dada dan kepala bagian belakang,” ujarnya.

Sebelumnya, pihak Polres Bandara Soetta menjadwalkan memeriksa Rakha Widyarma pada hari Kamis (10/3/2016) kemarin. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here