Home Berita Hofos Tangerang Raya Bukan Sekadar Komunitas Owner Honda Freed

Hofos Tangerang Raya Bukan Sekadar Komunitas Owner Honda Freed

1
SHARE

Setiap orang memiliki kegemaran. Jika orang memiliki kegemaran yang sama bersatu, maka akan menjadi komunitas.

Komunitas Hofos (Honda Freed Owners Indonesia) merupakan salah satunya. Dengan kesamaan kegemaran yaitu mempunyai Mobil Honda Freed, Komunitas Hofos didirikan pada tahun 2009.

“Kita punya kesamaan yaitu sama-sama punya Honda Freed, makanya bentuk Komunitas Hofos,” terang Koordinator Komunitas Hofos Tangerang Raya, Julian.

Komunitas Hofos ini telah memiliki 19 Chapter yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dan anggotanya adalah 1840 orang. Salah satu wilayah tersebut adalah Tangerang Raya yang di dalamnya mencakup Tangerang Selatan (Tangsel), Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang.

“Kalau Tangray melingkupi Tangsel, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang,” jelas Julian.

Komunitas ini memiliki agenda rutin yaitu kumpul untuk kopdar (kopi darat), touring, latihan futsal, dan pengajian. “Touring terakhir ke Cirebon dan sebelumnya ke Gunung Bunder dan Serang. Lalu minggu depan ke Guci Tegal,” tambah Julian.

Karena motto untuk komunitas ini adalah “Hofos is Family”, maka yang terjalin adalah kekompakan di antara anggota komunitas Hofos. “Mottonya adalah Hofos is Family dan kalau lagi touring juga sama seperti keluarga masing-masing. Jadi ngerasanya adalah bukan sekedar komunitas tapi keluarga,” imbuh Julian. (Ana)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here