Home Berita 3 Polisi Bandara Kecelakaan Lalu Lintas Usai Kawal Demo Taksi

3 Polisi Bandara Kecelakaan Lalu Lintas Usai Kawal Demo Taksi

0

Kecelakaan Lalu Lintas (laka lantas) terjadi di KM 27 Jalan Tol Sediyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Sebanyak 3 personil Polresta Bandara Soetta mengalami kecelakaan beruntun ketika hendak kembali ke Mapolres Bandara Soetta setelah melakukan pengamanan unjuk rasa sopir taksi dari arah Bandara Soetta menuju Jakarta, Selasa (22/3/2016).

“Jadi sekira pukul 09.00 wib, personil Polresta Bandara Soetta selesai melaksanakan pengamanan unjuk rasa yang dilakukan oleh taksi di pintu Tol Kapuk Sediyatmo. Pada saat perjalanan kembali ke Mako Polres Bandara, 3 personil tersebut mengalami kecelakaan beruntun,” kata narasumber terpercaya kepada tangerangonline.id di Polres Bandara Soetta, Selasa (22/3/2016).

Menurut sumber, ketiga personil tersebut mengendarai kendaraan roda dua dalam kegiatan tersebut dan mengalami kecelakaan beruntun ketika hendak kembali ke Polresta Bandara Soetta.
“Personil memakai kendaraan roda dua trail Sabhara melakukan konvoi, namun di saat di KM 27 Tol Sediyatmo arah Bandara, personil yang berada paling depan terjatuh, dikarenakan melindas kayu balok, dan terjadi tabrakan beruntun,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun tangerangonline.id, ketiga personil yang terakhir diketahui berinisial Aipda BP dan Bripka AR dibawa ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soetta, sedangkan Brigadir RS yang mengalami luka dibagian wajah dilarikan ke RSUD Tangerang guna mendapatkan pertolongan dan penanganan lebih lanjut. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here