Beranda Home Turnamen Futsal U-15 Lurah Cup, Ajang Pencegahan Penggunaan Narkoba

Turnamen Futsal U-15 Lurah Cup, Ajang Pencegahan Penggunaan Narkoba

0

Guna mencegah penyebaran penggunaan narkoba, Generasi Muda Majlis Taklim Manba’ul Ulum dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jurangmangu Barat serta pihak Kelurahan Jurangmangu Barat mengadakan Turnamen Futsal U-15 Lurah Cup di Lapangan Majlis Taklim Manba’ul Ulum, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (27/03/2016).

Turnamen Futsal ini merupakan turnamen yang kedua kalinya setelah turnamen futsal dua tahun yang lalu yaitu tahun 2014. Tujuan kegiatan ini, selain untuk ajang silaturrahmi dan pecarian bakat tapi juga dijadikan sebagai ajang pembinaan generasi muda untuk menghindari bahaya penggunaan narkoba.

“Intinya adalah generasi muda ini bisa memanfaatkan masa muda karena kebanyakan anak muda sekarang banyak pemakai narkoba dan mempererat silaturahmi antar sesama tim,” ujar Rusyanto, Ketua PAC LDII Jurangmangu Barat, Pondok Aren dalam sambutannya.

Selain itu, Lurah Juramangu Barat, Makmun, S.Pd menyampaikan, bahwa melalui turnamen ini, para orang tua tidak perlu khawatir lagi dengan bahaya narkoba, karena generasi muda dapat mengetahui bakatnya dalam berfutsal lalu mengembangkan bakat tersebut sehingga anaknya bisa fokus dengan bakat futsalnya.

“Para orang tua yang dihantui oleh ketakutan pergaulan khususnya hal narkoba, melalui turnamen ini semoga semua terhindar dari narkoba karena percuma rajin olahraga tapi pemakai narkoba,” ucapnya.

Selain piala bergilir, pemenang dari Turnamen Futsal U-15 Lurah Cup yang diadakan sampai 1 Mei 2016 ini akan mendapatkan hadiah menarik baik dari panitia maupun dari pihak Kelurahan Jurangmangu Barat itu sendiri. (Tan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini