Home Berita Pengguna Jalan Depan Mall TangCity Keluhkan Angkot Mangkal

Pengguna Jalan Depan Mall TangCity Keluhkan Angkot Mangkal

0

Pengguna jalan yang melintasi Mall TangCity Kota Tangerang mengeluhkan kemacetan akibat banyaknya angkutan umum berhenti mencari penumpang.

Agus Salim (37), pengguna jalan, mengatakan dirinya kerap melihat kemacetan di depan Mall TangCity. “Ini jangan dibiarin terus dong, gimana kinerja kepolisian dan pemerintah, kok bisa saja dibiarkan angkutan umum parkir di sana, menimbulkan kemacetan,” katanya dengan nada kesal, Selasa (8/4/2016).

Agus berharap kepolisian dan pemerintah dari Dishub bisa menindak angkutan nakal yang sering mangkal menunggu penumpang di depan mall TangCity. Dengan demikian, kemacetan yang kerap terjadi bisa teratasi.

“Tapi kalau dibiarin, dipastikan kemacetan akan terus terjadi sehingga menganggu pengguna jalan lainnya yang ingin melintas dari jalan tersebut,” terangnya.

Yanti (31), warga lain mengaku dirinya kerap kesal apabila melintas dari Mall TangCity menuju Cikokol. Meski ada pos polisi dan anggota Dishub berjaga-jaga, tidak bisa mengatasi angkutan banyak mangkal yang membuat kemacetan sangat panjang.

“Guna pos polisi dan anggota Dishub disana apa,? kalau gak bisa mengatasi kemacetan. Seharusnya pemerintah sudah turun tangan mengatasi kemacetan ini, jangan sampai dibiarin terus menerus sehingga menganggu kenyamanan jalan,” tegasnya.

Sementara pengguna jalan lainnya, Sri Utami (20) mahasiswi di UMT menerangkan hampir setiap hari dirinya mengalami kemacetan bila pergi ke kampus. Kemacetan cuma gara-gara banyaknya angkutan umum yang mangkal di depan Mall Tangcity.

“Sudah tidak asing lagi kalau macet disini. Ini menjadi tugas pemerintah untuk mengatasinya, bila pemerintah cuek maka kemacetan tidak akan bisa teratasi,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here