Home Home Lansia Tetap Bugar dengan Senam

Lansia Tetap Bugar dengan Senam

0

Lanjut Usia (Lansia) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berkumpul dalam rangka memperingati Hari Lansia Nasional di Serpong, Minggu (10/04/2016).

Para Lansia dengan kompak mengikuti senam yang dipimpin instruktur.

Diiringi musik para Lansia pun mengikuti gerakan senam dengan lincah dan penuh semangat. Para Lansia yang berasal dari berbagai wilayah di Kota Tangsel mengikuti gerakan instruktur sembari sesekali berteriak untuk lebih meningkatkan semangat.

Hari Lansia Nasional yang biasa diperingati pada 29 Mei itu lebih dahulu dilakukan agar tidak bersamaan dengan perayaan Lansia yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Banten.

Instruktur senam Lansia, Nenden mengatakan, dengan gerakan senam itu mampu mengurangi penyakit yang umum diderita para Lansia. “Senam ini banyak gunanya ada gerakan senam anti osteoporosis, rematik dan masih banyak lagi, jadi badan bugar terus,” ungkap Nenden.

Menurutnya, kesehatan bagi Lansia adalah hal yang utama sebagai syarat mencapai kebahagiaan untuk menikmati masa tua. “Selalu menjaga kesehatan agar dapat lebih menikmati masa tua yang membahagiakan,” tutup wanita terlihat bugar itu. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here