Home Berita 100 Bus Sudah Disiapkan Dishub Kota Tangerang

100 Bus Sudah Disiapkan Dishub Kota Tangerang

0
Walikota Tangerang saat melepas pemudik gratis pada tahun lalu

Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang saat libur lebaran Juli 2016 nanti, Dinas Perhubungan Kota Tangerang akan menyediakan 100 armada bus tambahan.

Hal ini langsung diutarakan oleh Kepala Bidang Angkutan Dishub Kota Tangerang Ismu Hartono saat diwawancarai tangerangonline.id, Senin (18/4/2016) di kantornya.

“Kami telah berkoordinasi dengan perusahaan bus di luar reguler untuk menyiapkan sebanyak 100 armada bus tambahan untuk mengangkut pemudik di Lebaran tahun ini,” ungkapnya.

Diungkapkan Ismu Dishub Kota Tangerang menyiapkan tambahan Armada Bus lebih dini untuk mengetahui inventarisir kesiapan armada dari setiap perusahaan. Dipastikan Ismu, tahun ini diperkirakan akan terjadi penurunan tren mudik melalui jalur penumpang umum.

“Hal ini dipastikan karena akan banyaknya perusahaan dan instansi yang mengadakan kegiatan mudik gratis kepada karyawannya dan masyarakat,” terangnya.

Sementara Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menuturkan menghadapi libur lebaran yang masih tiga bulan ini, dirinya sudah menginstruksikan kepada Dinas Perhubungan sejak awal sudah mengantisipasi. Mengingat banyak warga Kota Tangerang yang akan kembali ke kampung mereka masing-masing.

“Saya berharap warga Kota Tangerang dapat terfasilitasi dalam menyambut libur lebaran nanti,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here