Home Berita Wahidin Halim Kembalikan Formulir Bakal Cagub ke Hanura

Wahidin Halim Kembalikan Formulir Bakal Cagub ke Hanura

0
WH (batik orange) saat mengembalikan formulir bakal Cagub ke DPD Hanura Banten

Mantan Walikota Tangerang Wahidin Halim telah mengembalikan formulir bakal calon Gebernur (Cagub) ke sekretariat DPD Hanura Banten, Senin (18/4/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Elly Mulyadi, ketua DPD Hanura Banten mengatakan WH memiliki pengalaman kepemimpinan dari Kades, Camat dan Walikota. “Dari pendapat masyarakat dan konfigurasi partai harus ada komitmen visi misi kedepan kita akan saksikan bareng-bareng pemilihan Gubernur (Pilgub) bukan hanya hajat politik tapi hajat masyarakat banyak,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wahidin Halim yang mengenakan baju batik orange mengatakan, pencalonan dirinya dalam perhelatan Pilgub Banten 2016, tentu memerlukan kerjasama yang baik dengan rakyat dan partai Hanura.

“Datang ke sini dengan batik orange itu tandanya saya cinta Hanura, tanpa dukungan Hanura dan rakyat saya tdk bisa berbuat apa-apa, dengan semangat yang sama dan niat sama, mari bahu-membahu,” katanya.

Masih kata dia, kedepan dirinya akan memaksimalkan potensi-potensi daerah yang ada di Provinsi Banten, serta menjunjung tinggi kultur dan budaya Banten sebagai aset yang tak ternilai harganya.

“Saya melihat dari sisi sosial kultural, budaya dan potensi banten bisa mensejajarkan diri dengan daerah lain yang lebih unggul, secara kita punya bandara, SDA yang luar biasa tentunya dan saya bisa bawa bagaimana mana pemerintahan yang seharusnya,” ujar Wahidin Halim yang biasa disapa WH.

WH berharap, dirinya dapat memimpin dan membangun Banten tanpa ada pihak yang dirugikan. “Ga ada kamus disclaimer selama saya jadi Walikota harus berubah paradigma dan mindsetnya, saya ingin melihat masyarakat tersenyum, wartawan tersenyum sehabis masa jabatan saya,” pungkasnya. (Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here