Home Berita Villa Melati Mas Serpong Rawan Kejahatan, Ini Faktornya Versi Kapolsek

Villa Melati Mas Serpong Rawan Kejahatan, Ini Faktornya Versi Kapolsek

0
SHARE
Kepala Polsek Serpong, Kompol Didik Putra K memberikan keterangan pers terkait maraknya tindak kejahatan di kawasan Villa Melati Mas, Jelupang, Serpong Utara.

Maraknya tindak kejahatan di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong menjadi sorotan khalayak, khususnya kerawanan tindak kejahatan di kawasan perumahan Villa Melati Mas Jelupang Serpong Utara.

“Kejahatan beberapa waktu ini memang marak khususnya di Serpong Utara wilayah perumahan Villa Melati Mas Jelupang,” ungkap Kapolsek Serpong, Kompol Didik Putra Kuncoro di hadapan sejumlah wartawan, Jum’at (22/4/2016).

Kapolres juga mengungkapkan, terdapat berbagai faktor yang membuat wilayah itu rawan tindak kejahatan. “Banyaknya jalan tikus (alternatif) di sekitar perumahan itu diduga sebagai salah satu faktor akan rawannya kejahatan itu,” tambahnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dengan kepolisian dalam membrantas kejahatan, terutama security yang ada di wilayah itu, harus diperketat lagi,” pungkasnya didampingi Unit Reserse Kriminal. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here