Home Berita May Day, Bandara Soetta Siaga 1

May Day, Bandara Soetta Siaga 1

0

Peringatan Hari Buruh Internasional atau lebih dikenal dengan May Day, Polresta Bandara Soetta siagakan sedikitnya 500 personil Kepolisian di pintu atau akses masuk dan keluar Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Selain ratusan personil Kepolisian, disiagakan kendaraan pengendalian massa yakni Baracuda, Watercanon dan motor khusus pengurai massa (raimas).

Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta, AKP Sutrisna SH mengatakan, personil Polresta Bandara Soetta dibantu brigade mobil (Brimob) juga personil dari Polda Metro Jaya.

“Dalam rangka memperingati hari buruh internasional, pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta ditingkatkan dan ditambah personil pengamanan untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan atau masuknya massa ke Bandara Sorkarno-Hatta,” katanya kepada tengerangonline.id di Mapolres Bandara Soetta, Tangerang, Minggu (1/5/2016).

Petugas kepolisian kata Sutrisna, ditempatkan di setiap akses masuk dan keluar Bandara Soetta, dan di seluruh Terminal.

“Adapun penempatan personil di Sat Rudal (Exit Perimeter Selatan), Pos Pantau Perimeter Selatan), Jalan M1, Perimeter Utara atau Gapura dan tentunya disetiap yakni Terminal 1,2,3 dan Kargo,” bebernya.

“Dan untuk pengamanan dalam rangka hari Buruh Internasional ini personil yang di tugaskan tidak dipersenjatai,” tambahnya.

Selain ditempatkan di berbagai titik sambung Sutrisna, juga disiagakan sebanyak 150 personil sebagai cadangan di Mapolresta Bandara Soetta. “Pengamanan tersebut akan berlangsung sampai ada perintah selanjutnya dari pimpinan kami,”pungkasnya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here