Home Berita Viola Mania dari Serpong Dukung Laga Persita

Viola Mania dari Serpong Dukung Laga Persita

0
SHARE

Puluhan pendukung kesebelasan Persita Tangerang antusias memberikan support terhadap kesebelasan kesayangannya untuk berlaga dalam divisi 2 melawan rivalnya kesebelasan Persikabo Bogor di Stadion Karawang.

Pendukung Persita atau yang biasa disebut ‘Viola mania’ itu rela sejak siang tadi sudah berkumpul dan menggunakan bus menuju Karawang melalui tol BSD-Jakarta. Salah seorang Viola Mania asal Serpong, Rani mengatakan, pertandingan kali ini Persita akan menghadapi Persikabo.

“Persita lawan Persikabo, semoga Persita menang telak melawan Persikabo,” harapnya di BSD, Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Minggu (1/5/2016).

Tanpa terkecuali, aktifitas para pendukung Persita juga mendapat pengawalan dan arahan dari Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong yang memang sudah sejak pagi berjaga di jalur masuk tol BSD itu mengawal buruh dalam merayakan May Day.

Diketahui kickoff sudah dimulai dan sejak pukul 14:00 WIB dan menjadi pertandingan pertama pasca Indonesia Super League(ISL) di Stadion Singa Perbangsa Karawang. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here