Home Berita Polresta Tangerang Resmi Gabung Polda Banten

Polresta Tangerang Resmi Gabung Polda Banten

0
SHARE

Upacara penyerahan Polresta Tangerang kepada Polda Banten dilaksanakan di halaman Polresta Tangerang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (03/05/2016).

Dalam upacara penyerahan Polresta Tangerang dari wilayah hukum Polda Metro Jaya kepada wilayah hukum Polda Banten tersebut, ditandai dengan berita acara Surat Keputusan (SK) Kapolri Nomor 75/I/2016 yang telah ditandatangani oleh Kapolda Banten, Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Kota Tangerang.

“Wilayah hukum Polresta Tangerang yang sebelumnya masuk di Polda Metro Jaya sekarang telah berubah dan masuk ke wilayah hukum Polda Banten, perihal yang lainnya akan diurus pada masa transisi ini,” kata Kapolda Metro Jaya, Irjenpol Moechdiarto dalam sambutannya.

Pantauan TangerangOnline.ID, upacara penyerahan Polresta Tangerang dari wilayah hukum Polda Metro Jaya kepada wilayah hukum Polda Banten ini yang dihadiri Bupati Zaki Iskandar, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Muspida tersebut berjalan dengan lancar. Kini, Polresta Tangerang telah resmi menjadi wilayah hukum Polda Banten. (Acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here