Home Berita Fraksi PPP Desak Pengawasan Drainase Kota Tangerang

Fraksi PPP Desak Pengawasan Drainase Kota Tangerang

0

Pengawasan terhadap pembangunan drainase di berbagai wilayah Kota Tangerang yang saat ini sudah mulai berjalan hendaknya dapat ditingkatkan. Pengawasan tersebut agar sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat sebagai sarana pengendali banjir.

Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Tangerang, Yati Rohayati mengatakan pengawasan diperlukan untuk menjaga kualitas pengerjaan pembangunan sesuai dengan spesifikasi Proyek (bestek) agar hasilnya nanti bisa dinikmati oleh masyarakat.

“Saya melihat ada pengerjaan pembangunan drainase yang diduga tidak sesuai dengan bestek, karena terjadi penyempitan dari sebelum dibangun lebarnya 60 cm, begitu dibangun malah menjadi 40 cm di RW 06 Kelurahan Sukasari,” ungkapnya dengan nada kesel.

Untuk itu, dia menghimbau kepada pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang dapat melakukan pemantauan dan dapat memperbaiki kualitasnya sehingga hasil-hasil pembangunan bermanfaat. Sehingga demikian, banjir yang setiap tahun terjadi di Kota Tangerang dapat teratasi.

“Pemerintah harus peka untuk mengatasi masalah banjir yang setiap tahun terjadi di wilayahnya, untuk itu pengawasan drainase harus terus dilakukan,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here