Home Berita Sedan Tersangkut di Jalan Boulevard Gading Serpong

Sedan Tersangkut di Jalan Boulevard Gading Serpong

0
SHARE

Sebuah mobil sedan Honda Brio berwarna putih dengan plat nomor B 1622 CKW tersangkut di pembatas jalan, di Jalan Boulevard, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Minggu (15/05/16).

Risa (24) selaku saksi mata peristiwa tersebut mengatakan bahwa sebuah mobil sedan melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian mobil tersebut tiba-tiba tersangkut dipembatas jalan tersebut. Diperkirakan pengemudi mobil sedan tersebut mengatuk.

“Tadi sekitar jam 02.15 WIB mobil sedan itu awalnya lumayan kenceng keliatannya dari jauh, tau-tau mobil sedan itu agak oleng ke tengah, terus langsung begitu deh, kayaknya ngantuk deh tuh orang,” ujar Risa.

Sementara Agung (28) selaku saksi yang melihat kejadian itu juga mengatakan, mobil sedan putih yang melaju dari arah bunderan Summarecon menuju Legok terlihat mengarah ke tengah dan melaju dengan kecepatan sedang, dan tiba-tiba mobil langsung tersangkut di pembatas jalan.

“Itu mobil dari arah bunderan summarecon situ, mungkin dia lelah dan mungkin gak tau kalau ada pembatas jalan disitu, tau-tau langsung terdengar bunyi benturan keras, nah pas mobilnya nyangkut untungnya orang-orang yang ada di dalem mobil gak kenapa-kenapa, soalnya kasihan, cewek semua isinya,” ujarnya sambil memfoto kendaraan tersebut dengan telepon genggamnya.

Pantauan tangerangonline.id, hingga pukul 03.00 WIB proses evakuasi mobil tersebut masih berjalan, puluhan pengendara yang melintas pun ikut membantu proses evakuasi mobil tersebut. Pengemudi beserta orang-orang yang berada di mobil tersebut tampak terlihat masih shock. (Acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here