Home Berita Erste Germane Course Buka Pendaftaran di UMN Serpong

Erste Germane Course Buka Pendaftaran di UMN Serpong

0

Erste Germane Course, lembaga kursus Bahasa German membuka booth pendaftarannya di Universitas Multimedia Nusantara Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Beragam paket kursuspun ditawarkan yaitu mulai dari paket pemula hingga profesional.

Programnya terbagi menjadi 5 meliputi program A1, A2, B1, B2, dan Konversation. “Beragam paket tersedia dengan biaya mulai dari Rp 2,5 juta hingga Rp 5,8 juta per 3 bulan. Kelasnya pun bervariasi, ada yang 2 kali pertemuan dalam seminggu, ada yang 3 kali pertemuan, dan ada juga yang 4 kali pertemuan. Tergantung intensitas intensifnya,” ujar Ririn salah satu pengelola Erste Germane Course kepada tangerangonline.id, Selasa (31/5/2016).

Menurut Ririn, peserta bisa memperoleh beberapa keunggulan di Erste Germane Course, diantaranya kelas yang terbatas yakni hanya diisi maksimal 8 orang, tutor berpengalaman, ruangan nyaman, dan lain sebagainya.

“Lokasi kursus berada di Jalan Letnan Soetopo Sektor 14 Blok E8 Nomor 10, Ruko Golden Boulevard RB1 B BSD City, Serpong, Tangsel. Booth pendaftaran dibuka sejak tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2016 setiap pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB,” tutupnya. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here