Home Ekbis Pro Gippum Medical, terapi Matras Buat Pengunjung Tertawa

Gippum Medical, terapi Matras Buat Pengunjung Tertawa

0

Gippum Medical, terapi di Jalan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten dapat mengatasi segala macam masalah kesehatan yang mengajak pengunjung selalu tertawa.

Gippum Medical mengatasi masalah kesehatan seperti darah tinggi, diabetes, stroke, kolestrol, jantung, maag, sakit pinggang, impotensi, asam urat, tumor, rematik, osteoporosis, kesemutan, syaraf terjepit, kista, miom, gangguan ginjal, peredaran darah tidak lancar, ambeien, gangguan pernapasan, liver, dan lainnya.

Salah satu pengunjung, Kiki Yanuarti, menjelaskan bila terapi kesehatan Gippum Medical menggunakan matras yang mengandung batu berkhasiat.

“Terapinya cuma tiduran di matras Batu itu sekitar 30 menit, tapi matrasnya panas. Bikin keluar keringet banget,” kata Kiki kepada¬†tangerangonline.id.

Kemudian, Kiki menerangkan langkah-langkah penggunaan matras batu ketika dirinya berkunjung ke Gippum Medical. Pertama, tubuh ditelentangkan selama beberapa menit, kemudian mengangkat kaki kanan dan ditekuk hingga menempel di perut, begitupun dengan kaki kiri. Kemudian, kedua telapak tangan kaki di letakkan ke matras dan miringkan tubuh ke kanan dan ke kiri.

“Masing-masing itunganya 1-10. Terus tengkurep. Digoyangin bagian pinggul kebawah. Biar lemaknya pada kabur karena kena panas, terakhir duduk,” terangnya sambil mempraktekan cara senamnya, (08/06/16).

Matras batu berisi batu Germanium untuk mencegah dan membunuh sel kanker, batu Giok untuk mengeluarkan dan menghilangkan racun dalam hidup, serta batu Elvan untuk membersihkan darah, menghancurkan kolestrol dan membunuh kuman penyakit, dan sebagainya.

Gippum medical juga membuat para pengunjung selalu tertawa. Pengunjung diajak bernyanyi lagu-lagu kesehatan, menari serta tepuk tangan selama 1 menit yang berarti berlari 1 Km.

“Gippum Medical? Sehat! Sehat! Pasti sembuh,” ujar seluruh pengunjung setelah melakukan terapi dipimpin salah satu karyawan Gippum Medical. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here