Home Berita Rica-Rica di Situ Pamulang Ramai Jelang Buka Puasa

Rica-Rica di Situ Pamulang Ramai Jelang Buka Puasa

0

Ehmm…satu lagi kuliner di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang berada di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang tepatnya depan Situ Pamulang yaitu Ayam Bebek Rica-Rica.

Kuliner yang satu ini memang terbilang ramai pelanggan apalagi menjelang malam. Alhasil, tak heran kendaraan roda 4 maupun roda 2 berbaris parkir di pinggir Jalan Raya Siliwangi. Ditambah selama bulan Ramadan, pelanggan sudah berdatangan saat menjelang berbuka puasa.

Slamet, pemilik sekaligus pengelola kuliner Ayam Bebek Rica-Rica mengatakan, ada resep yang berbeda yang disajikan dalam ayam dan bebek yang dimasaknya dan diolahnya. Hal ini menurutnya, sajian kulinernya yang membuat pelanggan balik lagi ke warung makan miliknya.

“Kalau selintas memang sama dengan ayam goreng atau bakar pecel lainnya. Tapi saya kasih bumbu rica-rica yang berbeda dengan lainnya ditambah sambel pecelnya,” ungkapnya.

Bumbu rica-ricanya jika diperhatikan memang sederhana sekali, kebanyakan dari bumbu tersebut dari kecap, merica dan bumbu rahasia lainnya. Lalu dioleskan ke seluruh daging ayam dan bebek yang dibakar maupun digoreng.

Harganya pun cukup sepadan dengan kantong pelanggan. Untuk ayam bakar/goreng rica-rica cukup dengan Rp 17 Ribu per porsinya dan bebek bakar/goreng cukup Rp 20 Ribu per porsinya. Aneka minuman pun tetap disajikan agar pelanggan menikmati aneka rasa kuliner yang disajikan warung makan Ayam Bebek Rica-Rica.

Dikatakan Slamet, dirinya membuka usaha kuliner tersebut sejak tahun 2012 di Jalan Raya Siliwangi. Meski diketahui jalan tersebut sedang ada perbaikan dan pelebaran jalan, dirinya berharap hal itu tak terimbas pada usaha yang digelutinya. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here