Home Berita Stok Daging Sapi Operasi Pasar di Pamulang Sementara Kosong

Stok Daging Sapi Operasi Pasar di Pamulang Sementara Kosong

0
SHARE

Stok daging sapi di Baitul Mal Wat Tanwil Bina Insan Sejati Sejahtera (BMT BISS) Pamulang sementara kosong, Minggu (12/6/2016). Salah satu lokasi yang disebut Kementerian Perdagangan dan Perum Bulog sebagai tempat penjualan daging sapi Rp 85 Ribu per Kilogram tersebut, tidak terdapat stok daging murah.

Sebelumnya, Bulog Divre Tangerang telah menyuplai sebanyak 30 Kg daging sapi dalam Operasi Pasar Daging Sapi ke lokasi ini pada hari Jumat (10/6/2016).

Ketua BMT BISS, Kuswanto mengungkapkan, pihaknya telah melakukan pemesanan Pre-Order (PO) untuk stok minggu berikutnya. “Kami sudah PO untuk hari Senin sebanyak 80 kg daging sapi. Biasanya kedatangan daging sapi agak telat sehari atau 2 hari dari waktu yang sudah ditentukan. Sebagaimana daging yang datang hari Jumat kemarin sebenarnya dipesan hari Selasa,” ungkapnya kepada tangerangonline.id saat dijumpai di kantor BMT BISS pamulang Permai I B22 No 5.

Daging murah di BMT BISS dibandrol dengan harga Rp 85 ribu per Kg. Dalam sehari, stok 30 kg tersebut langsung habis. “Permintaan warga terhadap daging sapi sangat tinggi. Sehari saja, stok kami langsung habis. Warga tidak ada yang kami batasi maksimal pembelian. Meski demikian, tidak ada warga yang membeli berlebihan,” tandas Kuswanto.

Menurutnya, pihak BMT BISS berkomunikasi dengan calon pembeli daging sapi melalui Short Massage Service (SMS). “Kami memberi kabar kepada calon pembeli melalui sms. Terkadang banyak calon pembeli datang saat stok habis, kemudian kami meminta mereka untuk meninggalkan nomor telepon. Sehingga saat daging sapi datang, kami mengabarkan via SMS,” pungkasnya. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here