Home Berita Dua Karyawan Pabrik Merk Nike di Pagedangan Dilaporkan Curi Sepatu

Dua Karyawan Pabrik Merk Nike di Pagedangan Dilaporkan Curi Sepatu

0

Kepolisian sektor (Polsek) Pagedangan mengamankan TI (26) dan AI (21) yang diduga pelaku pencurian sepatu merk Nike di PT. ADI tempatnya bekerja.

Hal tersebut bermula ketika kedua pelaku bersepakat untuk mencuri 9 pasang sepatu merk Nike seharga Rp 9 juta yang diproduksi di perusahaan tempatnya bekerja yang berada di jalan Raya Legok KM 6,2 Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Dalam melancarkan aksinya, TI dan AI menyelundupkan sepatu yang dibawanya menggunakan troli ke dalam mobil pengangkut yang hendak mengirimkan bahan material sepatu ke salah satu cabang perusahaan yang berada di Majalengka. Ketika mobil mulai keluar meninggalkan pabrik rupanya TI memberhentikan mobil untuk mengambil sepatu curian yang berhasil diselundupkannya keluar pabrik.

Tanpa sadar, tindakan TI rupanya disaksikan oleh 2 orang petugas keamanan yang berjaga. Atas laporan kejadian itu TI dan AI dilaporkan kepada pihak berwajib dan dilakukan penahanan Sabtu (18/6/2016).

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri membenarkan kejadian tersebut. “Ya telah terjadi penangkapan atas tindak pencurian sepatu, dan sedang dalam penanganan Polsek Pagedangan,” ucapnya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here