Home Agenda Rescue Perindo se-Banten Buka Posko Mudik

Rescue Perindo se-Banten Buka Posko Mudik

0

Menjelang lebaran, pengurus Rescue Perindo se-Banten membuka posko mudik di beberapa titik strategis di wilayah Provinsi Banten. Posko tersebut memberikan pelayanan dan informasi untuk para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum melintasi wilayah Banten.

Musa Al As’ari, salah satu tim formatur Rescue Perindo se-Banten mengatakan, pelaksanaan titik posko mudik lebaran akan digelar hingga 1 Minggu setelah lebaran.

“Rencana posko mudik akan digelar hingga arus balik sekitar 1 Minggu setelah lebaran,” ungkap Musa Al As’ari yang akrab disapa Ari.

Ia mengatakan, program posko mudik lebaran ini sebelumnya telah berkoordinasi dengan pihak Dewan Pengurus Pusat (DPP) Rescue Perindo dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Rescue Perindo Banten agar juga dapat mendukung dan melancarkan kegiatan posko mudik lebaran.

“Sesuai dengan arahan dan komunikasi intensif, kami dengan DPP Rescue Perindo dan DPW Perindo Banten, kami akan membuka kembali posko mudik lebaran tahun ini,” ujar Ari.

Rencananya, titik posko mudik lebaran yang dipersiapkan di Banten adalah rest area tol Jakarta-Merak KM 66/68, pintu keluar gerbang tol Serang Timur dan Pelabuhan Merak

“Semoga dengan dibukanya posko mudik lebaran di beberapa titik yang sudah ditentukan dapat membantu masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman,” pungkasnya. (rls/abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here