Home Berita Tiga Bangunan di Legok Ludes Terbakar Gegara Puntung Rokok

Tiga Bangunan di Legok Ludes Terbakar Gegara Puntung Rokok

1

Tiga unit bangunan yaitu toko tambal ban, toko sembako, dan toko konter (kosong) di Kampung Gardu RT 01 RW 01, Desa Ciracab, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/7/2016) ludes terbakar.

Salah satu saksi yaitu Sulastri yang merupakan pedagang bensin eceran di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menjelaskan, saat itu Benras Lingga datang ke tokonya yaitu toko tambal ban dalam keadaan sedang merokok dan membawa sebotol minuman. Kemudian ia langsung masuk ke toko itu dan tidak lama saksi mendengar suara gaduh dari toko tambal bannya dan melihat asap dari toko itu.

Sulastripun langsung membangunkan suaminya, Miswandi dan lalu mereka mendengar ledakan seperti tabung gas. Setelah ledakan itu, api langsung membesar dengan cepat dan membakar ketiga bangunan itu.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, api tersebut berasal dari puntung rokok yang dihisap dari Benras Lingga.”Penyebabnya diperkirakan berasal dari puntung rokok yang dihisap dari saudara Benras Lingga,” katanya.

Api berhasil dipadamkan setelah datangnya 3 unit mobil pemadam kebakan dari Curug dan juga pengamanan dari 5 personil anggota Polsek Legok yang dipimpin oleh pawas Ipda Bambang Supeno.

Dari kejadian tersebut, Benras mengalami luka bakar pada bagian kedua tangannya dan masih dalam keadaan perawatan di klinik Jati Elok, Pagedangan. (Tan)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here