Beranda Berita H+3 Lebaran, Bandara Soetta Sesak Penumpang

H+3 Lebaran, Bandara Soetta Sesak Penumpang

0

Pada H+3 Lebaran, Terminal kedatangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) mulai dipadati penumpang. PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soetta memprediksi puncak arus balik akan terjadi pada hari ini, Minggu (10/7/2016).

“Kami memprediksi puncak arus balik akan terjadi pada hari ini,” kata Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Angkasa Pura II Faik Fahmi kepada tangerangonline.id di Terminal 1 Bandara Soetta, Tangerang.

Menurut Faik, arus balik sudah mulai sejak H+1, akan tetapi belum terjadi lonjakan. “Kemarin juga sudah mulai terlihat adanya peningkatan arus balik, namun belum signifikan,” bebernya.

Selama musim mudik Lebaran, tujuan Domestik terbesar dari Bandara Soetta yakni ke Surabaya, Denpasar, Makasar, Yogyakarta, dan Kualanamu.

Ditemui di Terminal Kedatangan 1C, salah satu penumpang yang baru saja tiba mengaku memilih kembali ke Tangerang pada hari ini karena masa liburnya sudah habis.

“Sebenarnya sih belum mau balik, tapi karena besok sudah mulai masuk kerja, mau gimana lagi,” kata wanita asal Langkat, Sumatera Utara ini.

Pantauan tangerangonline.id di Terminal 1B dan 1C sejak pagi tadi, kepadatan penumpang masih terjadi baik di Terminal kedatangan maupun Terminal keberangkatan Domestik. (Rmt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini