Home Berita Panwaslu Kota Tangerang Ramai Pendaftar Panwascam Pilgub Banten

Panwaslu Kota Tangerang Ramai Pendaftar Panwascam Pilgub Banten

0
SHARE

Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) telah membuka Pendaftaran Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Kota Tangerang. Pendaftaran dimulai Senin (11/07/16) sampai Minggu (17/07/16).

Kesempatan tersebut disambut antusias oleh para calon pendaftar, sehingga Sekretariat Panwaslu di Jalan Kisamaun No. 24 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang ramai warga untuk mengambil formulir pendaftaran.

Ketua Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslim mengatakan, formulir pendaftar hingga sore tadi yang sudah masuk ke pihaknya sebanyak 88 berkas dari 98 lembar formulir yang telah diambil calon pendaftar.

“Masyarakat sudah banyak yang mengambil formulir pendaftaran Panwascam. Partisipasi masyarakat tinggi untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten. Sampai hari ini (Jumat) ramai para pendaftar,” ucap Agus.

Kesempatan masih dibuka 2 hari lagi bagi pendaftar Panwascam. Sebelum ditutup, silakan datang ke Sekretariat Panwaslu bagi warga yang ingin mendaftar. “Iya sekitar 100 berkas lebih,” ujar Agus memperkirakan. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here